Jika dilihat sepintas, sebenarnya grafis yang diperlihatkan oleh Omega Legends terlihat setara dengan sebuah game Free Fire. Tidak terlalu tajam dan detail. Namun jika diperhatikan dengan seksama, ternyata grafik yang digunakan terlihat lebih baik dari pada game selanjutnya.

Grafik keren yang digunakan di Omega Legends muncul dalam bayangan, yang bisa terlihat koheren. Tentu saja untuk melihat ini, Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan pengaturan bayangan. Setelah itu Anda akan melihat perbedaannya dengan jelas.

2. Suara yang lebih realistis di Omega Legends.

Tidak seperti game lain di kelasnya, sepertinya Omega Legends ingin menawarkan pengalaman bermain game yang lebih banyak. Jadi faktor suara telah disajikan dengan cara yang lebih baik. Tidak seperti game lain, di mana suara hanya ada apa adanya.

Di Omega Legends, Anda dapat menikmati suara pengulangan dan ledakan yang lebih realistis. Sehingga Anda bisa merasakan suasana pertarungan yang seru. Bayangkan bisa mendengar suara tembakan dan ledakan dengan lebih realistis.

3. Fitur Portal

Fitur Portal juga membedakan Omega Legends dari game lainnya. Fitur ini dianggap menarik untuk bertahan hidup, karena melewati portal, kamu bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain tanpa diketahui oleh musuh.

Selain itu, peralatan yang digunakan juga berbeda. Anda dapat menggunakan utilitas seperti granat atau perisai. Namun, penggunaan misil merupakan salah satu keunggulan dari game ini. Karena dengan menggunakan roket kamu bisa melaju lebih cepat atau melompat lebih tinggi.

4. Dapat dimainkan di ponsel entry-level

Penggunaan grafis yang tidak terlalu jelas membuat Omega Legends cocok untuk ponsel entry level. Sama seperti Free Fire yang ditujukan untuk anak kecil dan remaja, game ini juga terasa sama. Anda bisa bermain dengan kulit kentang.

Spesifikasi minimal yang bisa digunakan untuk menjalankan Omega Legends adalah ponsel dengan sistem operasi Android 7.0 atau iOS 8.0 dan RAM 2GB. Tidak terlalu berat tidak perlu memainkannya? Yang Anda butuhkan hanyalah ponsel seharga Rp 3 juta atau kurang untuk memainkan game ini.

tidak ada legenda omega

1. Lobi kurang mencolok

Kelemahan Omega Legends adalah memiliki lobby yang kurang menarik. Bahkan, bisa dibilang dia terlihat tangguh. Sangat berbeda dengan game sejenis seperti pubg mobile misalnya. Masih terlihat seperti game strategi seperti kebanyakan game IGG VR.

2. Teks Mengganggu

Teks yang mengganggu dapat dilihat di halaman Battle Pass, serta saat Anda meninggalkan pesawat di medan perang. Teks dan pertempuran di peta tampak panjang dan sulit dilihat. Sepertinya perhatian IGG sangat dibutuhkan jika ingin berpartisipasi dalam game Battle Royale.

Nah itulah tadi penjelasan tentang apa itu Omega Legends, kelebihan dan kekurangannya. Jika Anda ingin memainkan game yang mudah, cobalah game virtual ini. Selain itu, ini adalah proyek baru dari pengembang terkenal game strategi IGG.

Jadi, mau main Omega Legends?